HOTEL DENGAN KONSEP MINIMALIS DAN MURAH YANG ADA DI TENGAH KOTA SEMARANG

HOTEL SURYA BOUTIQUE SEMARANG

Sebagai Traveler saya sering berpindah-pindah tempat, hotel menjadi bagian terpenting dalam hal kenyamanan saat beristirahat, agar mendapatkan mood baru dan ide-ide ketika mau berpetualang.
kali ini aku bakalan stay di salah satu hotel di semarang. saya menaiki kereta dari setasiun surabaya pasar turi menuju setasiun semarang poncol. sesampainya di semarang saya merasakan??? yapsss
panassssssss...
capekkkkkk...
welcome to semarang city, ya itulah yang aku rasakan pertamakali ketika singgah di kota semarang. i need a hotel but... ah duitku pas-pasan. terus gimanaaaa??? aku kan juga butuh istirahat sebelum melanjutkan petualanganku dikota ini.
nah aku cari-cari di google ternyata ada hotel yang bagus tapi fasilitasnya memuaskan, yaitu SURYA BOUTIQUE HOTEL SEMARANG.
surya boutique hotel semarang mungkin adalah solusinya, kenapa??? ya karena hotel ini memang cocok buat kalian-kalian yang mau nginep di hotel tapi kantongnya pas-pasan, mau patungan rame-rame juga bisa, karena hotel ini juga menyediakan kamar untuk bertiga. asyik kan nginep rame-rame. selain itu apa lagi kelebihan hotel ini??? tenang masih banyak kok gaes hehehe.
hotel ini letaknya juga strategis 3 menit dari stasiun poncol, 4 menit daari stasiun tawang, 5 menit dari kota lama, 6 menit ke tugu muda dan lawang sewu, 20 menit ke bandara ahmad yani, 7 menit ke simpang lima, 10 menit ke pelabuhan tanjung emas semarang, strategis banget kan.
hotel ini juga keren loh gaes selain dekorasin hotelnya yang instagrammable di tengah hotel ini terdapat kolam koi yang bikin adem hati apalagi yang lagi emosi karena macet polusi kota semarang, banjir deh kalau udah liat kolam ini jadi adem, gokil banget kannnn hehe.
abis liat kolam koi uda gak sabar buat masuk kamar dengar cuitan burung love bird di luar kamar juga ada nuansa hijau loh gaes makin adem nih. belum masuk kamar hati adem tidur pun bakalan nyenyak.

pertama yang kita review adalah lobby hotel, oh iya sebelum masuk lobby kalian bakal liat taman kecil dan ada kursi imut disitu dan kalian bisa foto-foto sebentar. di lobby terdapat mini bar dan restoran, setelah itu kalian check in dan dapat kuncinya.

PARKIR HOTEL
TAM


lalu saya masuk ke lantai dasar hotel ini, disini terdapat kolam koi yg letaknya di depan kamar. kalau pagi kalian boleh kasih makan ikan koi. di sini juga terdapat mushola dan toilet umum. kalau kalian bosan disini juga disediain permainan yang seru loh hehehe... ada juga ruangan untuk bersantai sembari melihat kolam dan meminum kopi.

TOILET UMUM

TEMPAT BERSANTAI

PERMAINAN

nah kita ke lantai 2 disini kalau kalian lewat tangga yang ada didepan lobby tadi, kalian langsung melihat mini bar atau tempat bersantai disini dan ada lukisan kayak poster-poster gitu ndeh, kalau kalian lewat lif kalian langsung menuju kamar yang ada di lantai 2 ini. di depan kamar kalian bisa melihat kolam koinyg tepat di bawah depan kamar kalian.

LUKISAN

MINI BAR





yuhuuu ini nih yang saya tunggu-tunggu lantai 3. nah disini kalian juga bisa lewat lif atau lewat tangga juga. sebelum masuk kamar, disini ada burung love birdnya lohhh lucu banget hihi... ada kursi juga untuk bersantai.

LORONG LANTAI 3
yeyyyy.... room tour hehehe kalian pasti penasaran sama kamar yang aku review kan. ini loh aku kasih tau kalau aku dapat kamar untuk traveller yang rame-rame bisa muat 3 orang loh, disini kasurnya ada dua dibawah dan satu diatas, lucu banget kan serasa rumah sendiri hehehe...
terus ada meja dan kursi, kaca, televisi, ac, gantungan baju yang cute banget.
kita pindah ke kamar mandi, disini terdapat kaca serta wastafel, ada shower  dan juga wc. kalian juga dapet alat mandi dan juga sandal. kalau pagi buka gorden jendela langsung liat sun rise masyaallah indahnya. eh suara love birdnya juga ga ketinggalan hehehe...




TEMPAT TIDUR BAWAH
TEMPAT TIDUR ATAS
WC

TOILET

TEMPAT BERSANTAI
keesokan harinya aku dan partnerku sarapan, sarapan hari ini menunya soto, bubur ayam, roti, jelly, kopi, teh, buah pepaya serta jus jambu dan air lemon mint. makanannya enak-enak banget loh uuuwwww
RESTORAN

terus kita balik ke kamar buat siap-siap check out.

gimana????
desain minimalis yang bernuansa klasik dengan kamar tidur yang nyaman. tidur nyenyak badan segar siap buat beraktifitas.













Comments

Popular Posts